Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Bagaimana Cara Mendapatkan Tubuh Langsing (tips badan kurus)

Nah tips ini akan membantu kamu untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan mengatur pola makan. Semoga tips ini bisa menambah wawasan kamu dan membuat kamu bisa lebih sukses dalam diet.
Dulu kita mengira bahwa gemuk itu merupakan tanda kemakmuran, karena dikira kalau gemuk itu berarti terhindar dari penyakit. Bahkan, di Inggris, wanita yang gemuk itu merupakan wanita yang cantik. Tetapi pada kenyataanya sekarang, obesitas atau kegemukan bukan merupakan tanda kemakmuran lagi, karena sekarang banyak orang gemuk yang terserang penyakit.
Kalau kamu memiliki masalah dengan berat badan kamu, pasti kamu ingin menjadi wanita langsing seperti artis2. Tetapi, apa cara yang kamu gunakan untuk mendapatkan tubuh langsing itu adalah secara alami? Hanya 1 kalimat, tips langsing yang secara alami dan pasti nya efektif, yaitu “Mengatur Pola Makan dan Olahraga”.

Tips Langsing Pertama – Mengatur Pola Makan
1. Cobalah sayuran sebagai menu kamu.
Salah satu rahasia untuk mendapatkan tubuh langsing adalah dengan mengkonsumsi sayuran, jadi sayuran adalah hal wajib bagi kamu yang ingin langsing, Mulai sekarang ubah menu makan kamu dengan menu kaya sayuran, itu akan menolong kamu. Oh ya, jika kamu tidak bisa makan sayuran, maka cara yang bisa kamu ikuti adalah dengan mengkonsumsi nutrisi yang kaya sayuran. Konsumsi nasi memang makanan pokok kita, tetapi batasi jumlahnya hanya 1/3 saja dan imbangi dengan makan sayur – sayuran.
2. Tentukan menu makanan sehat yang baik bagi kamu dan bervariasi dalam porsi kecil.
Salah satu cara untuk langsing alami adalah dengan mengkonsumsi makanan yang berkualitas baik dan porsi kecil. Kunyah dan gigitlah makanan kamu beberapa kali di dalam mulut kamu. Dan ini juga bisa membantu proses pencernaan kamu. Minumlah 2 gelas air sebelum kamu mulai makan.
3. Mengurangi makanan2 pabrik.
Pilihlah untuk makan makanan segar. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan segar sebagai makanan olahan, dan hindari sebisa mungkin makanan kemasan. Kita semua sudah tahu, kalau makanan pabrik itu mengandung bahan2 kimia seperti pengawet, pewarna dan lain – lain yang berbahaya bagi tubuh. Jadi intinya untuk langsing itu adalah hindari bahan – bahan kimia yang ada pada makanan kemasan.
4. Pilihlah Ikan sebagai daging.
Mengkonsumsi ikan sebagai pengganti daging itu lebih sehat. Dan pula kandungan gizi pada ikan tidak kalah dengan daging. Kamu bisa tanya pada ahlinya jika kamu kurang percaya..
5. Konsumsi Air mineral daripada soda.
Hindari minuman bersoda karena memiliki kandungan gula yang tinggi, dan banyak lah minum air mineral. Atur agar kamu bisa minum air minimal 10 gelas sehari.
6. Susu dan Buah Segar
Menu makanan yang dilengkapi dengan buah dan susu, menjadikan menu makan kamu 4 sehat 5 sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar