Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Rahasia Sebenarnya Melangsingkan Perut (tips badan kurus)

jalan kaki thumb Rahasia Sebenarnya Melangsingkan Perut
cara melangsingkan perut
Cara melangsingkan perut, Anda perlu untuk membakar kalori dan menurunkan lemak tubuh Anda. Berjalan, jogging, dan lari adalah cara yang tepat untuk membakar kalori dan menghilangkan lemak.
Cara tercepat untuk membakar kalori adalah latihan otot kaki Anda. Dengan latihan apapun, lebih banyak massa otot yang anda gunakan maka lebih banyak kalori yang terbakar. Sebagai contoh, latihan pergelangan tangan akan membakar kalori lebih sedikit daripada latihan lengan. Dan latihan lengan umumnya akan membakar kalori lebih sedikit daripada latihan kaki. Massa Otot Kaki merupakan massa otot terbesar pada tubuh kita. Sehingga bisa dikatakan cara melangsingkan perut dengan melatih otot kaki akan efektif.
Lari/jogging adalah salah satu cara tercepat untuk membakar kalori, namun jika anda tidak suka lari/jogging, berjalan kaki pun juga merupakan cara melangsingkan perut. Jika anda pernah berpikir apa rahasia para atlet untuk mendapatkan perut yang datar, kebanyakan justru atlet tidak melakukan latihan perut secara khusus! Mereka hanya melakukan latihan sederhana.
Alasan para atlet memiliki perut langsing adalah bahwa mereka menjalankan semua waktu. Pikirkan tentang semua olahraga yang melibatkan kaki seperti berjalan atau berlari. Sekarang perhatikan pelari maraton, atlet trek, pemain sepak bola, atau bintang tenis yang berlemak perut nya, rata-rata mereka mempunyai porsi tubuh yang ideal.

Berjalan benar benar merupakan cara melangsingkan perut yang efektif

Jika Anda mencoba untuk mendapatkan bentuk dan menurunkan berat badan dengan olah raga seperti berjalan, hal ini benar-benar dapat membantu Anda melangsingkan perut. Bahkan, dengan cara seperti ini anda dapat melakukannya tanpa perencanaan dan tentunya tanpa harus membayar. Coba perhatikan perbedaan Negara Indonesia dengan Negara seperti Jepang, hal yang lucu kita temui adalah jika di Indonesia kita akan melihat orang yang malas berjalan kaki. Berbeda halnya dengan di Jepang, disepanjang sudut jalan, mereka akan memilih jalan kaki (atau bersepeda) untuk bepergian yang tidak terlalu jauh. Bahkan konon kabarnya, para arsitektur mendesain tempat parkir kendaraan yang jauh dengan bangunan demi membuat kebiasaan orang berjalan kaki.
Jika anda memiliki rencana untuk diet , maka secara sederhana dengan membakar kalori lemak 3500, kira-kira anda menurunkan satu pon lemak. Selanjutnya jika anda berencana untuk berjalan kaki, setiap mil akan membakar 100 kalori tanpa rencana sehingga jika anda menjadikannya kebiasaan dapat menurunkan 150 pon lemak dalam waktu kurang dari sebulan jika ditambah diet. Jika anda telah mendapatkan porsi badan ideal anda, anda tinggal hentikan diet dan mulai kebiasaan makan seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar